Leadership, Thoughts, Books, Writing !

PROMO WORKSHOP KEPEMIMPINAN:

0 574

Pengantar

Oleh kemurahan TUHAN Allah, YT Leadership Foundation, Jakarta berkesempatan menyelenggarakan Market Place Leadership Workshop, yang mengetengahkan pokok: “Epiritual EntrepreneurshipAnda juga bisa Menjadi Entrepreneur Kompeten, pada tanggal 27 November 2010, jam 10:00 – 14:00., bertempat di Gedung GKII Bukit Zaitun, Jl. Jamrud No. 24, Jakarta Pusat.

  • ENTREPRENEUR DAN ENTREPRENEURSHIP ROHANI
  • Anda tentu bertanya, apakah ada Entrepreneur Rohani dan Entrepreneurship Rohani? Kalau ada, apa kesamaannya serta apa perbedaannya dengan entrepreneur umum? Simaklah komentar dari Levi Brackman dan Sam Jaffe yang mengatakan, “Kewirausahaan spiritual memandang bisnis sebagai sarana untuk meraih tujuan ketimbang menjadi tujuan itu sendiri. …. Kewirausahaan spiritual sebaliknya, memandang keseluruhan bisnis penghasil uangnya melalui kacamata yang lebih tinggi untuk melihat lebih pada apa yang bisa dilakukan dengan uang. ….. Mereka melihat kekayaan sebagai berkah dari TUHAN yang menjadikan mereka sebagai penjaga kekayaan tersebut. Mereka merasa bertanggung jawab untuk menggunakan uang mereka untuk kepentingan yang lebih tinggi …. ” Melihat ini tentu kita sepakat bahwa ada entrepreneur rohani, tetapi dengan ini, muncul pertanyaan yang lain, “Apakah istilah entrepreneur hanyalah untuk pebisnis Kristen saja dan apakah seorang pelayan dapat disebut entrepreneur rohani?”
  • Temukanlah jawaban untuk pertanyaan ini melalui Market Place Leadership Workshop, yang mengetengahkan pokok: “Spiritual Entrepreneurship: Anda juga bisa menjadi Entrepreneur Kompeten, pada tanggal 27 November 2010, jam 10:00 – 14:00., bertempat di Gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII)  Bukit Zaitun, Jl. Jamrud No. 24, Jakarta Pusat.
  • Pembicara: Pdt. Dr. Yakob Tomatala,  pakar kepemimpinan lulusan Fuller Theological Seminary, California USA., Pendiri Institut Filsafat Theologi dan Kepemimpinan Jaffray Jakarta.

Jakarta, 15 November 2010

Administrator,

Yahya Mailelak, S.Th

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.