Leadership, Thoughts, Books, Writing !

Promo Workshop Kepemimpinan

0 627

Pengantar

Oleh kemurahan TUHAN Allah, YT Leadership Foundation, Jakarta berkesempatan menyelenggarakan Market Place Leadership Workshop, yang mengetengahkan pokok: “Memimpin Seperti Yesus Kristus – Kepemimpinan yang Par-ekselens (Par-excellence Leadership), pada tanggal 5 Juni 2010, jam 10:00 – 13:00., bertempat di Gedung GKII Bukit Zaitun, Jl. Jamrud No. 24, Jakarta Pusat.

  • Anda tentu meyakini dan mengagumi Yesus Kristus sebagai Juruselamat dengan pekerjaan penebusan-Nya yang mengagumkan. Sadarkah Anda bahwa IA juga memiliki Kepemimpinan yang luar biasa – (par-ekselens)? Simaklah komentar dari Kenneth Blanchard pakar kepemimpinan tentang DIA, “Christians have more in Jesus than just a great spiritual leader; we have a practical and effective leadership model for all organizations, for all people, for all situations” (Orang Kristen memiliki hal yang luar biasa dalam Yesus lebih dari sekedar seorang pemimpin rohani besar; kita memiliki model kepemimpinan praktis dan efektif untuk semua organisasi, untuk semua orang, dan untuk semua situasi). Untuk itu, hadirilah:
  • Market Place Leadership Workshop, yang mengetengahkan pokok: “Memimpin Seperti Yesus Kristus – Kepemimpinan yang Par-ekselens (Par-excellence Leadership), pada tanggal 5 Juni 2010, jam 10:00 – 13:00., bertempat di Gedung GKII Bukit Zaitun, Jl. Jamrud No. 24, Jakarta Pusat.
  • Pembicara: Pdt. Dr. Yakob Tomatala, pakar kepemimpinan lulusan Fuller Theological Seminary, California USA., Pendiri Institut Filsafat Theologi dan Kepemimpinan Jaffray Jakarta.
  • Reservasi, hubungi: Yahya HP 0812-8230596 dan Welly, HP 0813-11330305 atau Email: tomatala.yakob@gmail.com (Lihat website: www.yakobtomatala.com).

Jakarta, 24 Mei 2010

Administrator,

Yahya Mailelak, S.Th

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.