Leadership, Thoughts, Books, Writing !

TENTANG BUKU KONSELOR KOMPETEN

0 756

TENTANG BUKU

KONSELOR KOMPETEN

Pengantar Konseling Terapi untuk Pemulihan

Buku Konselor Kompeten: Pengantar Konseling Terapi untuk Pemulihan karya Dr. Magdalena Tomatala menguraikan tentang dasar-dasar Alkitab untuk membangun diri menjadi konselor Kristen yang kompeten. Buku ini secara gamblang mengetengahkan landasan Alkitab bagi konseling Kristen, yang dibangun di atas kebenaran Firman Allah, Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.

Buku ini menguraikan secara jelas tentang pengertian konseling, konseling Kristen, bimbingan dan penyuluhan serta kepentingan konseling bagi kehidupan dan pelayanan Kristen. Pokok-pokok penting yang dibahas secara gamblang adalah: Dasar Alkitrab tentang hakikat konseling Kristen; Bagaimana mengembangkan dan menyiapkan diri menjadi konselor yang kompeten; Bagaimana menyiapkan diri untuk melaksanakan tugas konseling dengan efektif yang membawa pemulihan; Bagaimana menjalankan koseling terapi; Bagaimana menolong konseli mengalami pemulihan; dan Pendekatan konseling terapi Model Yesus Kristus; yang diakhiri dengan suatu contoh pelaksanaan konseling terapi menghadapi kasus yang aktual.konselor_kompeten

Buku ini sangat bermanfaat bagi para pelayan Kristen yang berhasrat untuk terlibat dalam pelayanan Konseling di dalam Gereja lokal dan pelayanan umum lainnya, dimana dengan mempelajari prinsip-prinsip Konseling Alkitabiah yang ditawarkan di sini, sangat diyakini bahwa Anda akan mampu melaksanankan tugas pelayanan dengan benar dan baik, yang membawa pemulihan bagi konseli yang dilayani. Selamat belajar. Buku ini setebal 131 halaman, ukuran 14 x 21 cm.

Anda yang berhasrat memiliki buku ini, dapat memperoleh informasi selengkapnya dari email: yaktom@centrin.net.id.

Pdt. Magdalena Tomatala, Ph.D

Penulis

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.