Buku : ANDA JUGA BISA MENJADI PEMIMPIN VISIONER

Buku Anda juga bisa menjadi Pemimpin Visioner ini kedengarannya cenderung provokatif bagi kebanyakan orang.

Kenyataan ini berhubungan dengan keadaan keseharian, dimana menurut pandangan kebanyakan orang, adalah mustahil untuk menjadi pemimpin visioner. Karena itu, tidaklah mengherankan bahwa banyak orang ternyata cenderung menjadi orang kebanyakan karena tidak memahami makna sesungguhnya dari visi itu. Pada sisi lain, buku ini dikhusukan untuk menantang kemustahilan yang dipegang oleh banyak orang dengan menegaskan bahwa “Anda juga bisa menjadi Pemimpin Visioner.” Tantangan ini menegaskan bahwa Anda memiliki potensi dan peluang cukup besar untuk menjadi Pemimpin Visioner, dimana buku ini menyiapkan pemahaman baru yang tepat tentang visi pribadi dan visi kepemimpinan serta kiat menemukan serta mengembangkan visi dimaksud, yang menjadikan Anda berbeda dari yang lainnya.

Kiat untuk menemukan dan mengembangkan visi pribadi dan visi kepemimpinan diawali dengan menemukan arti baru yang jelas tentang visi, serta bagaimana menemukan dan mengembangkan visi pribadi dan visi kepemimpinan ini bagi diri dan organisasi yang Anda pimpin. Pemahaman tentang visi ini ditopang oleh pemaknaan nilai-nilai yang di atasnya dibangun misi serta fokus kepemimpinan yang jelas bagi inti bisnis menopang pewujudan kinerja kepemimpinan yang efektif, efisien dan sehat dengan kepastian keberhasilan yang optimal.

Apabila Anda berhasrat untuk menemukan rahasia bagaimana Anda dapat menjadi Pemimpin Visioner, maka buku ini menyediakan jawaban jitu dan tuntas yang dapat menolong Anda menjawab keinginan mulia ini, dengan belajar langkah lepas langkah. Melalui bantuan tuntunan buku ini, Anda pasti bisa menjadi Pemimpin Visioner yang tangguh. Selamat belajar. Buku ini setebal 141 halaman, ukuran 14 x 21 cm.

Anda yang berhasrat memiliki buku ini, dapat memperoleh informasi selengkapnya dari email: yaktom@centrin.net.id.

Dr.. Yakob Tomatala

Penulis

anda juga bisa menjadi pemimpin visionerpemimpin visioner
Comments (0)
Add Comment